Selasa, 11 September 2012

Mawar Merahku

Hiduplah dalam cinta jika ingin bahagia,.. :-)


Satu-satunya Kesalahanku Adalah Mencintaimu







Kesalahan berlapis yang kusyukuri. Karena tak pernah ada penyesalan yang mengikuti. Karena bisa mencintaimu adalah sebuah keajaiban sempurna yang mengakar lekang dalam barisan hari. Hari itu ketika kita bersama tunduk teduh pada keakuan hati, detik ini dan selamanya, nanti. Absurd tapi absolut. Begitu mengagumkan kemiripan antara cinta dan kegilaan. Dua-duanya serba tak terduga. Rinduku padamu telah membumihanguskan kewarasan, itulah nyatanya. Seperti lilin yang membakar dirinya, itu ungkapan dari dirimu yang aku pinjam, entahlah aku rasa aku mulai gila, ya gila karena kamu. Ini sudah benar dari awal aku mencintaimu tanpa tanda tanya. Aku mencintaimu bukan dalam terang siang. Aku mencintaimu dalam kegelapan, dengan hati sebagai mataku. Entahlah sebagai awal atau akhir, aku tetap menginginkanmu sebagai tokoh utama dari setiap inci cerita bahagia dan sedihku. Di hadapan hatimu aku memilih untuk berserah. Bawalah aku ke mana pun cinta menginginkan kita pergi. Menunggu waktu beri jawaban, benarkah kita dipersatukan. Aku ingin mencintaimu tanpa batas waktu. Tidak kini, dulu, apalagi nanti. Aku ingin mencintaimu saja untuk selamanya. Ini yang tertulis di hati ku, aku memcintaimu. Titik (tanpa koma)



Tidak ada komentar: